Langsung ke konten utama

PAKET COMPANY GATHERING



Company Gathering merupakan sebuah kegiatan / acara untuk karyawan, keluarga besar, komunitas ataupun perusahaan yang dirancang untuk berbagai tujuan formal ataupun non formal. Selain untuk meningkatkan kinerja, company gathering ini memiliki tujuan mendapatkan refreshing bersama dalam satu waktu tertentu dan dalam satu lokasi, dan dilaksanakan baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan guna mempererat kekerabatan, kekeluargaan serta tali silaturrahmi.

Dengan semakin banyaknya fasilitas dan aktifitas wisata yang menarik di Lembang dan Bandung serta akses yang mudah; kota Bandung kini menjadi primadona kunjungan wisatawan dari berbagai kota besar di Indonesia. Fasilitas leisure yang ada di kota Bandung dapat dikemas untuk beberapa kebutuhan mulai Company Gathering, Family Gathering maupun acara sekolah berupa studi wisata, wisa kunjungan, dsb

 Untuk kegiatan Company Gathering, Metamorphosa Indonesia menawarkan beberapa lokasi pilihan di Lembang, Bandung, Ciwidey, Pangalengan, Sukabumi, Pangandaran, Bogor, Tanjung Lesung serta beberapa pilihan kota wisata di Indonesia lainnya. 



PAKET COMPANY GATHERING ditawarkan berupa paket sehari / day trip atau paket berikut menginap lengkap dengan aktifitas outbound yang diperlukan. METAMORPHOSA INDONESIA, sebagai salah satu eo sekaligus vendro outbound yang telah berpengalanan lebih dari 5 tahun menangani kegiatan Outing Perusahaan, Kantor, Instansi, Organisasi ataupun Komunitas dengan beberapa pilihan lokasi wisata yang ada di Indonesia. Untuk kenyamanan Anda, kami akan membantu merancang acara Company Gathering anda berikut komponen yang diperlukan dalam satu paket seperti :
- Penyediaan akomodasi/penginapan Hotel, Bungalow, Villa atau Camping
- Penyediaan transportasi Bus, Kereta Api, Pesawat
- Tiket tempat wisata
- Penyediaan Catering dan Oleh Oleh
- Penyediaan seragam kaos outing, goody bag
- Komponen Entertainment single keyboard, fullband, akustik, dsb
- Talent, MC/Host, Penari
- Setting meeting untuk workshop, meeting koordinasi, dsb
- Narasumber, Motivator
- Dekorasi, Cetak Spanduk, Backdrop Stage
- dsb.



 
TEMPAT COMPANY GATHERING 
METAMORPHOSA INDONESIA tidak hanya melayani kegiatan Outing Company di Bandung. tersedia juga pilihan paket wisata outing dengan konsep pegunungan ataupun pantai ; antara lain Lembang Bandung, Cirebon, Kuningan, Bogor, Puncak, Sukabumi, Pangandaran, Garut, Cianjur Cipanas, Jakarta, Subang, Purwakarta, Pulau Seribu, Pulau Tidung, Anyer, Carita,  Tanjung Lesung, Pulau Umang , Jogyakarta, Bali, serta kota wisata yang ada di Indonesia..

Paket yang ditawarkan dapat disesuaikan kebutuhan internal dari perusahaan. Beberapa konsep kegiatan yang dapat di sisipkan saat berkegiatan Outing di Lembang, Bandung, Pangalengan, Ciwidey, Pulau Tidung, Bogor, Jakarta, Cirebon, Tegal, Pangandaran, dsb dengan beberapa kegiatan  antara lain :
- Meeting / Workshop
- Rapat Kerja / Raker
- Team Building
- Training
- Motivation Building
- dsb
 
PAKET OUTBOUND MELENGKAPI ACARA OUTING COMPANY
Aktifitas outbound sebagai pelengkap kegiatan yang disesuaikan dengan lokasi dan konsep yang dipilih. Beberapa kemasan paket Outbound untuk program Company gathering antara lain :
PROGRAM OUTBOUND :
- Fun Games
- Fun Team Building
- Capacity Building
- Outbound Training Semi Militer
- Treasure Hunt - Amazing race
- dsb 

PILIHAN AKTIFITAS
Untuk beberapa lokasi dengan atmosfer yang berbeda, terdapat jenis aktifitas outbound thematic seperti :
- Teawalk
- Watersport  (snorkeling, jetsky, banana boat, sea kayak, dsb )
- Ekowisata
- Paralayang
- Down Hill
- Jungle Trekking
- Hiking
- Charity
- Paintball
- Rafting
- Landrover Offroad
- Archery Batle
- Rafting & Tubing
- dsb

Kemasan paket dapat dapat dkombinasikan dengan beberapa komponen program outbound serta pilihan aktifitas wisata ataupun adventure serta beberapa pilihan akomodasi seperti Hotel, Pondokan, Villa atau Camping ; khusus paket berikut menginap

PILIHAN JENIS PENGINAPAN UNTUK KEGIATAN COMPANY GATHERING
Untuk kegiatan company gathering dengan paket berikut menginap, ditawarkan beberapa jenis penginapan yang ada di beberapa kota tujuan wisata seperti Lembang, Bandung, Cirebon, Jogyakarta, Jakarta, Sukabumi, Bogor, Puncak, Cianjur, Garut, Pangandaran, Tanjung Lesung, dsb.
Pilihan jenis penginapan yang dapat dikemas untuk kegiatan Company Gathering disesuaikan dengan kebutuhan antara lain :
- Penginapan Camping
- Penginapan Barak
- Penginapan Rumah Inap / Homestay
- Penginapan Resort
- Penginapan Cottage
- Penginapan Villa
- Penginapan Pondokan / Bungalow
- Penginapan Hotel

Company Gathering PT Ciputra
KEMASAN PAKET COMPANY GATHERING
COMPANY GATHERING bertujuan tidak sekedar beraktifitas fun dan refreshing saja, namun memiliki nilai nilai positip dan kebersamaan, tujuan internal perusahaan / organisasi,  membangun kinerja karyawan, dsb, Sehingga setelah kegiatan company gathering berlangsung, peserta akan mendapatkan semangat baru yang lebih positip bagi kinerja karyawan dan meninggalkan kenangan yang tidak terlupakan.

Bagi perusahaan, instansi, organisasi yang sering mengadakan outing outbound saat berkegiatan Company Gathering, tentunya akan bosan dan diperlukan KEMASAN & KONSEP BERBEDA . Untuk memenuhi kebutuhan ini, diperlukan beberapa ide segar dan kreatif sekaligus menuangkan beberapa keinginan / tujuan yang ingin dicapai dari management / pimpinan perusahaan.
METAMORPHOSA INDONESIA, sebagai salah satu Event Organizer di Bandung, didukung tim kreatif yang akan membantu panitia Gathering untuk merancang acara dengan konsep eksklusif dan pembiayaan yang efektif .

Dengan penyusunan RUNDOWN PROGRAM yang efisien, kami akan membantu membuat susunan acara yang terpadu , tentunya dengan memperhatikan kriteria peserta, tingkat kelelahan peserta, acara internal yang ingin termuat dalam program yang dapat dikemas dalam bentuk paket :
- COMPANY GATHERUNG HALF/FULL DAY
- COMPANY GATHERING FULLBOARD BERIKUT MENGINAP 




.



Metamorphosa Indonesia, dapat membantu program mulai dari perencanaan sampai dengan pelaksanaan kegiatan, termasuk pengadaan transportasi, catering, program fun games, team building sampai dengan konsep outbound treasure hunt.






EO MICE & GATHERING DI BANDUNG
Anda ingin mencari partner event organizer yang berpengalaman dengan kualitas hasil yang optimal ?, Kami dari EO Metamorphosa Indonesia menyediakan beberapa kemasan program Gathering dan MICE sesuai kebutuhan anda berupa program :
- COMPANY GATHERING
- EMPLOYEE GATHERNG
- BISNIS GATHERING
- MEDIA GATHERING
- FAREWEL GATHERING
- ANNIVERSARY GATHERING
- DSB.

Info lebih detail, hubungi Marketing Officer kami :
METAMORPHOSA INDONESIA
email :
info.metamorhosa@yahoo.com
mkt.metamorphosa@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Gathering Outbound untuk Sekolah

. Rutinitas proses belajar mengajar di ruang kelas kadang menumbuhkan rasa jenuh bagi siswa. Maka program belajar di alam terbuka dapat dijadikan pilihan untuk menghilangkan jenuh sekaligus refreshing bagi siswa adalah jalan keluar. Aktiftas Outing Outbound yang dilakukan di lokasi wisata dapat juga dijadikan salah satu alternatif untuk membangun character bagi siswa.

FAMILY GATHERING PACKAGE

FAMILY GATHERING FAMILY GATHERING merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan baik antar karyawan, anggota keluarga karyawan, maupun management / pimpinan perusahaan. Kegiatan yang biasanya melibatkan anggota keluarga ini, akan memerlukan waktu khusus dalam perencanaan program agar hasilnya dapat lebih optimal. FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG Kota Lembang dan Bandung banyak menawarkan tempat yang menarik untuk kegiatan Family gathering. Dengan ragam tempat wisata dan aktifitas outbound yang eduktaif dan atraktif, kami akan menjadi eo kegiatan anda dengan beberapa pilihan lokasi outbound family gathering di : - Floating Market Lembang Bandung - Taman Wisata Grafika Cikole Lembang - Maribaya Resort Lembang - The Lodge Maribaya Lembang - Taman Begonia Lembang - Avina Lembang - Orchid Forest Cikole Lembang - Sindang Reret - dsb Agar kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung dapat optimal, Metamorphosa Indonesia akan menjadi EO anda, m

Management Training - Outbound dengan Konsep Semi Militer

HIGH IMPACT - TRAINING OUTBOUND SEMI MILITER Dalam upaya menstimulasi kedisiplinan sekaligus terbangun unsur Team Building, ditawarkan satu konsep kegiatan dengan konsep formal berupa High Impact - Training Outbound Semi Miter di Lembang Bandung. Kegiatan simulasi Hight Impact - Training Outbound Semi Militer ini akan dipandu oleh tenaga khusus. Terdapat pilihan paket untuk kegiatan Semi Milter Outbound Training yang disediakan di ZONE 235 Lembang, tepatnya di daerah Cikole Lembang Bandung : - Paket Training Outbound Tanpa Menginap ( Full Day ) - Paket Training Outbound Berikut Menginap.