Langsung ke konten utama

EO Outbound di Bandung


Tenaga Pemandu EO Metamorphosa Indonesia akan membantu konsep acara lebih "seru". Dengan memberikan konsep OutboundTainment, kegiatan gathering outbound anda menjadi moment tak terlupakan. 

Jasa EO Outbound Gathering Adventure di Bandung

Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, Metamorphosa Indonesia sebagai salah satu Event Organizer sekaligus sebagai provider kegiatan Outing di Lembang Bandung cikal bakal dari Zoom Organizer yang berdiri sejak tahun 2005 dan telah dipercayai banyak group, baik dari Perusahaan, Family, Organisasi maupun sekolah dalam penyelenggaran acara Company Gathering, Family Gathering maupun Field Trip Sekolah.

Dalam upaya mengoptimalkan kegiatan di Lembang Bandung, Metamorhosa Indonesia menawarkan beberapa kemasan paket Outbound Lembang berupa kegiatan
- Outbound Rekreasi di Lembang Bandung
- Outbound Training di Lembang Bandung
- Outbound Adventure di Lembang
- Outbound Edukasi di Lembang

Untuk penyelenggaran kegiatan outbound, Bandung banyak memberi pilihan tempat wisata untuk outing gathering antara lain di Lembang, Pangalengan, Ciwidey serta beberapa kota sekitar Lembang seperti Ciater Spa, Sari Ater dan Subang. Untuk tempat wisata outing outbound di Lembang Bandung, terdapat banyak pilihan tempat, antara lain :
- Taman Wisata Grafika Cikole Lembang
- Avina Lembang
- Floating Market Lembang
- Maribaya Natural Spring Lembang
- Orchid Forest Cikole Lembang
- Sindang Reret Lembang

Pilihan outbound Adventure di Lembang Bandung, kami memeiliki beberapa opsi kegiatan berupa :
- Offroad Advebture di tengah hutan sukawana, parongpong dan tangkuban perahu Lembang
- Paintball Outbound dengan beberapa pilihan lokasi di area outbound di Lembang
- Fun ATV yangdapat dikemas dengan konsep outboun adventure di daerah  Ciater
- Jungle Treking outbound di hutan wisata cikole Lembang
- Fun Edukasi Trekking di kebun teh.


Sebagai salah satu EO Outbound Bandung yang ingin memberikan nilai plus / nilai tambah untuk kegiatan Gathering Outbound; Metamorphosa Indonesia memberikan sentuhan hiburan  melalui konsep gabungan Outbound dan Entertainment. Dengan konsep ini peserta tetap mendapatkan benfit sesuai dari tujuan outbound, sekaligus mendapat penyegaran dan diharapakan mendapat semangat baru selepas beraktiftas.

Beberapa konsep dan aktifitas akan dibantu menjadi satu rangkaian dengan pendampingan dari event organizer outbound di Bandung ini melalui  susunan acara / rundown program yang terpadu dan terarah.

Untuk kegiatan Outbound tersedia beberapa paket yang ditujukan untuk berbagai kebutuhan seperti :
- Company Gathering
- Employee Gathering
- Family Gathering
- Program Perpisahan Sekolah
- Group Reuni
- Group Arisan
- dsb

Jasa EO Outbound di Lembang dan Bandung yang ditawarkan meliputi :
- Penyediaan Penginapan berupa Hotel, Villa, Bungalow atau Camping
- Penyediaan Jasa Catering
- Penyediaan Souvenir Outbound
- Penyediaan Transportasi
- Penyediaan Entertainment
- dsb.

Disamping kegiatan Outbound, kami juga sudah berpengalaman menangani jasa event organizer untuk :
- Acara Launching Product
- Acara Ulang Tahun
- Acara Meeting
- Perjalanan Wisata

Untuk anda yang membutuhkan jasa EO, Provider Outbound, Outing, gathering, outbound, outing, meeting, Launching Product, Acara Ulang Tahun sampai dengan penyedia jasa Host / MC,
EO Metamorphosa Indonesia dengan basis di Bandung, melayani permintaan penyelenggaraan Company Gathering untuk beberapa tujuan tempat wisata lainnya seperti Lembang, Jakarta, Bogor, Puncak, Garut, Cirebon, Pangandaran, Sukabumi, Jakarta, Pulau Tidung, Pulau Seribu, Tanjung Lesung, Yogyakarta, Bali, dsb

 

Postingan populer dari blog ini

Gathering Outbound untuk Sekolah

. Rutinitas proses belajar mengajar di ruang kelas kadang menumbuhkan rasa jenuh bagi siswa. Maka program belajar di alam terbuka dapat dijadikan pilihan untuk menghilangkan jenuh sekaligus refreshing bagi siswa adalah jalan keluar. Aktiftas Outing Outbound yang dilakukan di lokasi wisata dapat juga dijadikan salah satu alternatif untuk membangun character bagi siswa.

FAMILY GATHERING PACKAGE

FAMILY GATHERING FAMILY GATHERING merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan baik antar karyawan, anggota keluarga karyawan, maupun management / pimpinan perusahaan. Kegiatan yang biasanya melibatkan anggota keluarga ini, akan memerlukan waktu khusus dalam perencanaan program agar hasilnya dapat lebih optimal. FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG Kota Lembang dan Bandung banyak menawarkan tempat yang menarik untuk kegiatan Family gathering. Dengan ragam tempat wisata dan aktifitas outbound yang eduktaif dan atraktif, kami akan menjadi eo kegiatan anda dengan beberapa pilihan lokasi outbound family gathering di : - Floating Market Lembang Bandung - Taman Wisata Grafika Cikole Lembang - Maribaya Resort Lembang - The Lodge Maribaya Lembang - Taman Begonia Lembang - Avina Lembang - Orchid Forest Cikole Lembang - Sindang Reret - dsb Agar kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung dapat optimal, Metamorphosa Indonesia akan menjadi EO anda, m

Management Training - Outbound dengan Konsep Semi Militer

HIGH IMPACT - TRAINING OUTBOUND SEMI MILITER Dalam upaya menstimulasi kedisiplinan sekaligus terbangun unsur Team Building, ditawarkan satu konsep kegiatan dengan konsep formal berupa High Impact - Training Outbound Semi Miter di Lembang Bandung. Kegiatan simulasi Hight Impact - Training Outbound Semi Militer ini akan dipandu oleh tenaga khusus. Terdapat pilihan paket untuk kegiatan Semi Milter Outbound Training yang disediakan di ZONE 235 Lembang, tepatnya di daerah Cikole Lembang Bandung : - Paket Training Outbound Tanpa Menginap ( Full Day ) - Paket Training Outbound Berikut Menginap.