Langsung ke konten utama

PAKET OUTBOUND MURAH DI LEMBANG BANDUNG

Lembang merupakan destinasi kegiatan wisata outing gathering  di daerah Bandung dengan ragam aktifitas yang menarik, seru dan edukatif. Outbound Lembang-Outbound Bandung saat ini menjadi unggulan kegiatan Outing melalui kegiatan dan fasilitas beberapa tempat wisata yang ditawarkan di berbagai penjuru kota Lembang.

Beberapa program paket outbound murah kami tawarkan untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Field Trip Sekolah dengan beberapa pilihan lokasi area outbound yang ada di Lembang; antara lain :
- Taman Wisata Grafika Cikole Lembang
- Orchid Forest Cikole Lembang
- Cikole Jayagiri Resort Lembang
- Avina Lembang
- Sindang Reret Lembang
- Floating Market Lembang
- dsb

Dengan kemasan paket murah di Lembang Bandung, kegiatan anda tetap eksklusif melalui kemasan paket yang dirancang EO Lembang yang telah berpengalaman.  Aktifitas pelengkap outbound Lembang berupa kegiatan di alam terbuka seperti Fun Games, Fun Team Building, Paintball, Rafting, Offroad, dsb
..

Postingan populer dari blog ini

Gathering Outbound untuk Sekolah

. Rutinitas proses belajar mengajar di ruang kelas kadang menumbuhkan rasa jenuh bagi siswa. Maka program belajar di alam terbuka dapat dijadikan pilihan untuk menghilangkan jenuh sekaligus refreshing bagi siswa adalah jalan keluar. Aktiftas Outing Outbound yang dilakukan di lokasi wisata dapat juga dijadikan salah satu alternatif untuk membangun character bagi siswa.

FAMILY GATHERING PACKAGE

FAMILY GATHERING FAMILY GATHERING merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan baik antar karyawan, anggota keluarga karyawan, maupun management / pimpinan perusahaan. Kegiatan yang biasanya melibatkan anggota keluarga ini, akan memerlukan waktu khusus dalam perencanaan program agar hasilnya dapat lebih optimal. FAMILY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG Kota Lembang dan Bandung banyak menawarkan tempat yang menarik untuk kegiatan Family gathering. Dengan ragam tempat wisata dan aktifitas outbound yang eduktaif dan atraktif, kami akan menjadi eo kegiatan anda dengan beberapa pilihan lokasi outbound family gathering di : - Floating Market Lembang Bandung - Taman Wisata Grafika Cikole Lembang - Maribaya Resort Lembang - The Lodge Maribaya Lembang - Taman Begonia Lembang - Avina Lembang - Orchid Forest Cikole Lembang - Sindang Reret - dsb Agar kegiatan Family Gathering di Lembang Bandung dapat optimal, Metamorphosa Indonesia akan menjadi EO anda, m

Management Training - Outbound dengan Konsep Semi Militer

HIGH IMPACT - TRAINING OUTBOUND SEMI MILITER Dalam upaya menstimulasi kedisiplinan sekaligus terbangun unsur Team Building, ditawarkan satu konsep kegiatan dengan konsep formal berupa High Impact - Training Outbound Semi Miter di Lembang Bandung. Kegiatan simulasi Hight Impact - Training Outbound Semi Militer ini akan dipandu oleh tenaga khusus. Terdapat pilihan paket untuk kegiatan Semi Milter Outbound Training yang disediakan di ZONE 235 Lembang, tepatnya di daerah Cikole Lembang Bandung : - Paket Training Outbound Tanpa Menginap ( Full Day ) - Paket Training Outbound Berikut Menginap.